I am reborn

Halo!
Finally, setelah nunggu sekitar 2 tahunan akhirnya niatan buat benahin blog muncul juga. Fyi, blog ini merupakan blog bekas tugas kuliah waktu jadi maba dulu dan setelah tugas tersebut selesai, menghilanglah pula niatan buat ngeposting lagi di blog, lol.  
Ok first of all let me introduce you guys about this blog. Jadi ini cuma blog yang isinya curhatan-curhatan aja. Tapi bukan sekedar curhatan sih, lebih ke curhatan bermutu seorang mahasiswa FK. Dulunya sih blog ini cuma tugas kuliah, terus abis tugasnya kelar udah deh gak posting lagi. Ya bisa dilihat lah itu postingan waktu ngepostnya tahun berapa *haha ketahuan deh angkatan berapa. Tapi entah angin darimana tiba-tiba pengen ngeposting aja, ngeposting pengalaman-pengalaman apapun yang aku alamin waktu jadi mahasiswa FK. Tapi gak melulu pengalaman aku waktu kuliah aja, juga pengalaman yg aku alamin selama jadi mahasiswa FK. Ok at last, blog ini semuanya murni tulisan aku, pendapat-pendapat aku, dan semuanya originally made by me!

Blog ini jauh dari kata sempurna. Jadi buat para blogwalker mohon maaf aja kalo isinya gak sesuai ekspetasi kalian. So, just it! I hope you enjoy to read all of my post, thank you so much!

Share this:

ABOUT THE AUTHOR

Hello We are OddThemes, Our name came from the fact that we are UNIQUE. We specialize in designing premium looking fully customizable highly responsive blogger templates. We at OddThemes do carry a philosophy that: Nothing Is Impossible